Yankees untuk angka-angkanya

Posted by

cialis5mgbuy – The New York Yankees pensiun nomor 6 Joe Torre pada bulan Agustus, meninggalkan satu-satunya digit yang tersisa untuk kapten Yankee Derek Jeter. Tidak ada taruhan pasti bahwa Jeter akan menjadi orang terakhir yang menggunakan nomor 2. Sayangnya, pemain Yankees tidak akan menggunakan lebih banyak angka saat Jeter pensiun. Jangan salah paham jika seorang Yankee pernah pantas pensiun dari nomornya karena menjadi Yankee hebat di dalam dan di luar lapangan, itu Jeter. Itu membawa saya ke sisa cerita sehubungan dengan jumlah pensiunan Yankees.

Mari kita mulai dengan nomor pertama yang dihapus dan alasannya. Itu adalah Lou Gehrig nomor 4 dan, jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Lou Gehrig, Anda belum pernah bermain baseball. Dia memegang rekor liga AS untuk sebagian besar balapan yang berjalan dalam satu musim di 184. Belum lagi 2130 pertandingan lurus dan rata-rata karir terbaik dari 340 inning dan 493 homers. Tetapi ceritanya adalah bahwa Gehrig dikurangi oleh penyakit yang menyandang namanya dan meninggal pada tahun 1941 dua tahun setelah meninggalkan baseball. Itu adalah kapten Yankee pada saat itu dan organisasi Yankee menarik nomornya dan menyatakan bahwa Yankees tidak akan memiliki kapten lain setelah Gehrig. Gagasan menghapus nomor itu terkait dengan tragedi seputar Gehrig. Tak lama setelah Gehrig meninggal, Babe Ruth yang agung meninggal pada tahun 1948 dan nomor 3nya juga sudah pensiun. Babe meninggal pada usia muda 53, bagian dari kutukan ’27 Yankees, yang merupakan cerita lain. Dikatakan bahwa salah satu rekan setim Babe berkata tentang Ruth: “Dia tidak hidup lama, tetapi dia hidup banyak saat dia masih hidup!” Bayi itu terkena kanker tenggorokan dan meninggal, dan Yankees pensiun dari angka 3. Sekarang, kedua pemain itu begitu hebat sehingga pemain lain akan sulit dianggap layak untuk menggunakan nomor mereka, jadi menarik nomor-nomor itu bukanlah keputusan yang sulit. . Pintu air terbuka.

Joe DiMaggio menggunakan nomor 5 dan merupakan pemenang Yankees. Dia memimpin Yankees ke sembilan Kejuaraan Dunia dan ketika dia pensiun, begitu juga dengan nomor 5. Ini adalah pertama kalinya sejumlah pensiun hanya karena menjadi pemain bola yang baik. Dan, pada kenyataannya, sulit untuk menyatakan bahwa angka 5 tidak boleh ditarik. Tetapi sekarang alasannya telah berubah secara signifikan. Berikut ini adalah nomor 7 dari Mickey Mantle dan ia juga merupakan pemenang Yankee yang hebat, 3 kali Pemain Paling Berharga, tujuh kemenangan di Seri Dunia dan nomor 7 sudah pensiun. Pada saat itu, Organisasi Yankees memutuskan untuk melihat beberapa pemain hebat mereka yang lain dan inilah Yogi. Dia juga 3 kali MVP dan 10 kejuaraan dunia untuk memulai. Angka 8 dihapus. Jika Anda melihat dinding Stadion Yankee di mana angkanya dipasang, Anda akan melihat dua angka 8. Itu karena Bill Dickey juga mengenakan nomor 8 dan angka-angkanya sebagai pemain sangat fenomenal, terutama karena ia adalah penerima. Jadi Yankees membuat keputusan ganda dan memutuskan bahwa Dickey juga memiliki segalanya, jadi mereka mengeluarkan nomor 8 dari Dickey. Orang mungkin berpikir bahwa latihan Yankee ini akan melambat, tetapi pada saat ini hanya mempercepat. The Yankees memutuskan untuk pensiun dari nomor 16 Whitey Ford dan nomor 37. Casey Stengel. Sekarang, Whitey memiliki kemenangan terbanyak untuk Yanks, tetapi ia hanya memenangkan 20 pertandingan dua kali. Red Ruffing dan Lefty Gomez memenangkan 20 pertandingan empat kali dan Mel Stottlemyre tiga kali. Ketiga pitcher tersebut relatif tidak dikenal oleh penggemar Yankees. Saya pikir Ruffing memiliki plakat di Monument Park, tapi itu sebabnya tidak ada nomor yang dihapus untuknya. Dia memiliki 232 kemenangan untuk Yanks dan 276 secara keseluruhan, sementara Gomez adalah 189 dan 104 dan keduanya di HOF.

Pada 2 Agustus 1979 dan Thurman Munson meninggal dalam kecelakaan pesawat. Pemain dan pemenang yang hebat. Sungguh tragedi yang mengerikan bagi keluarganya dan, kedua, bagi para pengikutnya. Salah satu favorit saya sepanjang masa! Itu adalah kapten Yankee, yang dipilih oleh George Steinbrenner, dan meskipun saya tidak berpikir ada kapten Yankee lain, Munson tentu mengisi sepatu Kuda Besi Lou Gehrig. Setelah tragedi kematian Munson, orang-orang Yankee seharusnya berhenti menyebutkan nama kapten, tetapi seperti nomor yang dihapus, organisasi Yankee berlanjut. Jadi Yankees pensiun 15 dari Munson dan kami kembali ke awal dengan pemain yang bagus, tragedi dan jumlah pensiunan. Setelah ini, sejumlah besar nomor Yankee ditarik dan hanya Mariano Rivera, yang memakai nomor 42, yang berhak mendapatkan nomor pensiunan. Mari kita mulai dengan para manajer.

Menara adalah nomor 6; Martin nomor 1; dan Stengel adalah nomor 37. Sekarang nomor 37 adalah angka memalukan sehingga bahkan jika itu tidak pensiun, tidak ada pemain yang akan menggunakannya! Saya pikir Casey memenangkan sepuluh panji, sementara Torre memenangkan 6 panji. Dan Martin memenangkan 2 panji dan 1981 musim terpendek. Pertama, tidak