Memancing jauh lebih kejam daripada berburu

Memancing jauh lebih kejam daripada berburu

Posted by

cialis5mgbuy – Sekarang musim semi dan waktu untuk memancing. Saya selalu bertanya-tanya di mana semua demonstran berada. Setiap tahun di musim gugur, ada orang yang memprotes kekejaman perburuan. Beberapa menulis surat kepada editor koran lokal mereka, sementara yang lain benar-benar melecehkan dan bahkan secara fisik menyerang seseorang yang memegang senjata. Para pemrotes ini beruntung karena sebagian besar pemburu menunjukkan tingkat moderasi yang tinggi. Tapi mengapa orang protes berburu dan tidak memancing? Memancing jauh lebih kejam daripada berburu.

Memancing jauh lebih kejam daripada berburu

Pertimbangkan pemburu rusa biasa. Apa yang akan terjadi jika mereka menggunakan umpan daripada senjata, seperti seorang nelayan? Mereka akan mengambil kait dengan tali yang diikat dan memasukkannya ke dalam sebuah apel. Pemburu akan meletakkan apel di tanah dan menunggu kedatangan rusa yang tidak curiga. Begitu rusa memukul apel, pemburu akan menarik tali dengan kuat dan menempatkan kail. Rusa itu akan diseret, ditendang dan berkelahi, kembali ke pemburu. Sekarang pemburu memiliki tiga skenario yang sama tersedia untuk setiap nelayan:

Skenario # 1 – Ambil dan lepaskan.

Ini adalah pilihan mayoritas “pelestari alam”. Pemburu melepaskan kaitnya dengan hati-hati. Kemudian mereka mengambil ‘selfie’ dengan rusa untuk menunjukkan kepada semua orang apa pemburu sukses mereka. Kemudian, rusa dilepaskan sehingga bisa ditangkap, diseret lalu dilepaskan lagi.

Skenario # 2 – Pengumpan.

Rusa memiliki perangkat logam besar yang menembus mulutnya. Dia kemudian mengikat diri ke pohon sehingga dia bisa tetap hidup, menendang dan berkelahi, sementara rusa lainnya bisa terperangkap. Setelah perburuan selesai, rusa ini akan ditempatkan hidup di lemari es untuk perjalanan pulang, sehingga bisa mati lemas.

Skenario # 3 – Kematian.

Pemburu memukul kepala rusa dan langsung membunuhnya. Rusa berdandan dan bersiap untuk diproses. Rusa tidak merasakan sakit dan tidak takut untuk hidup mereka.

Sebagian besar pemburu lebih suka skenario # 3. Pemburu yang baik mencoba membunuh target mereka dengan tembakan bersih. Pemburu tidak mencari binatang yang “bertarung dengan baik” seperti halnya nelayan. Tetapi bagi kebanyakan nelayan, “penangkapan dan pembebasan” dianggap sebagai tanda “pelestari sejati”.

Dan, nelayan tidak menggunakan apel. Mereka sering menggunakan umpan hidup. Bayangkan seorang pemburu mengambil hewan hidup, seperti kelinci, dan meletakkan kail di punggungnya lalu melemparkannya sebagai umpan. Kebanyakan orang akan ngeri. Tapi inilah yang dilakukan nelayan setiap hari.

Dan kemudian ada halangan. Pemburu menempatkan kait bergulat besar di atas tali dan kemudian melemparkannya ke hutan. Kemudian tarik tali dengan harapan bahwa kait akan menggali ke sisi binatang yang tidak curiga. Kedengarannya sangat kejam tetapi para nelayan melakukannya sepanjang waktu.

Jadi, mengapa orang protes berburu tetapi tidak memancing? Apakah karena kita percaya bahwa mamalia lebih penting daripada ikan? Mungkin kita percaya ini karena kita sendiri adalah mamalia. Saya pikir jika ikan diberikan hak yang sama dengan mamalia, akan ada demonstran di pendaratan perahu, bukan di hutan.

Nama saya Jeff Van Fleet. Saya suka mengamati dunia alami dan juga interaksi kita dengannya. Saya sering menemukan pendapat unik tentang observasi. Kemudian saya meluangkan waktu untuk menulisnya dan mempostingnya di situs web saya. Jika Anda ingin membaca lebih dari apa yang saya tulis, Anda dapat melakukannya di: